Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

ANALISIS PENGGUNAAN PETA KONSEP DALAM PROSES PEMBELAJARAN GEOGRAFI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 SUNGAI RAYA

ANGGUN, AFSARI AHMAD (2016) ANALISIS PENGGUNAAN PETA KONSEP DALAM PROSES PEMBELAJARAN GEOGRAFI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 SUNGAI RAYA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.PDF - Accepted Version

Download (139kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Accepted Version

Download (119kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (152kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (15MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (398kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: “Analisis Penggunaan Peta Konsep dalam Proses
Pembelajaran Geografi di Kelas XI SMA Negeri 1 Sungai Raya”Sub masalah
dalam penelitian ini yakni 1)Bagaimanapenerapan peta konsep dalam proses
pembelajaran geografi di kelas XI SMA Negeri 1 Sungai Raya? 2)Bagaimana
dampak yang terjadi dari penggunaan peta konsep dalam proses pembelajaran
geografi di kelas XI SMA Negeri 1 Sungai Raya?
Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui bagaimana
penerapan peta konsep dalam proses pembelajaran geografi di kelas XI SMA
Negeri 1 Sungai Raya2)Untuk mengetahui dampakdari penggunaan peta konsep
dalam proses pembelajaran geografi di kelas XI SMA Negeri 1 Sungai Raya.
Fokus penelitian ialan penggunaan peta konsep dalam proses pembelajaran
geografi.
Metode dalam penelitian ini ialah penelitiandeskriptifkualitatif.Bentuk
penelitian ialah studi kasus. Subjek penelitian adalah GuruGeografi , dan39
siswa kelas XI IPS 5.Teknik yang digunakan adalah teknik observasi langsung,
teknik komunikasi langsung, dan studi dokumenter. Dengan alat pengumpul data
ialah panduan observasi, panduan wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis
data menggunakan model interaktif yaitu denganmelalukan pengumpulan data,
mereduksi data, menyajikan data dan menarik kesimpulan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Oct 2016 19:47
Last Modified: 03 Oct 2016 19:47
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/385

Actions (login required)

View Item
View Item