Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVINGTERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITISSISWA PADA MATERIPERSEGI PANJANG DI KELAS VII SMPNEGERI 4 BALAI BATANG TARANG

MARTALENA, MARTALENA and Dr. H. Ahmad, Yanit, M.Pd and Abdul, Wahab,M.Pd (2015) PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVINGTERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITISSISWA PADA MATERIPERSEGI PANJANG DI KELAS VII SMPNEGERI 4 BALAI BATANG TARANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of RINGKASAN SKRIPSI] Text (RINGKASAN SKRIPSI)
03_RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version

Download (149kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
06_BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
07_BAB II.pdf - Accepted Version

Download (311kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
08_BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
09_BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
10_BAB V.pdf - Accepted Version

Download (86kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
11_Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (164kB)

Abstract

Tujuan umum penelitian ini adalah untuk menjawab masalah umum, yaitu “ Bagaimanakah Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa setelah di ajarkan dengan pendekatan problem solving pada materi persegi panjang di kelas VII SMP Negeri 4 Balai Batang Tarang?”. Adapun tujuan khusus penelitian ini adalah (1) Bagaimanakah kemampuan berpikir kritis siswa setelah diajarkan pendekatan problem solving pada materi persegi panjang di kelas VII SMP Negeri 4 Balai Batang Tarang? (2) Apakah terdapat peingkatan kemampuan berpikir kritis siswa setelah diajarkan pendekatan problem solving pada materi persegi panjang di kelas VII SMP Negeri 4 Balai Batang Tarang? (3) Berapa besar peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa setelah diajarkan pendekatan problem solving pada materi persegi panjang di kelas VII SMP Negeri 4 Balai Batang Tarang?
Variabel terikat dalam penelitian ini adalah kemampuan berpikir kritis siswa yang diterapkan dengan pendekatan problem solving pada materi persegi panjang di kelas VII SMP Negeri 4 Balai Batang Tarang. Adapun hipotesis dalam penelitian ini adalah: Terdapat peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa setelah diajarkan pendekatan problem solving pada materi persegi panjang di kelas VII SMP Negeri 4 Balai Batang Tarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika
Depositing User: IKIP PGRI Pontianak
Date Deposited: 19 May 2016 05:48
Last Modified: 19 May 2016 05:48
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/124

Actions (login required)

View Item
View Item