Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

PENGARUH MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP CREATIVE INTELLIGENCE DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PETA DI KELAS XII SMA NEGERI 1 BALAI KABUPATEN SANGGAU

RICHO, GANDHA SAPUTRA (2016) PENGARUH MODEL STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP CREATIVE INTELLIGENCE DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PETA DI KELAS XII SMA NEGERI 1 BALAI KABUPATEN SANGGAU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version

Download (155kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (298kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (330kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (552kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (649kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (224kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Model Studen Teams Achievement Divisions
(Stad) Terhadap Creative Intelligence Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Peta Di
Kelas XII SMA Negeri 1 Balai Kabupaten Sanggau“. Masalah dalam penelitian ini
adalah“ Bagaimana pengaruh model studen teams achievement divisions (STAD)
terhadap creative intelligence dan hasil belajar siswa pada materi peta dikelas XII SMA
Negeri 1 Balai Kabupaten Sanggau? “. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh model studen teams achievement divisions (STAD) terhadap creative
intelligence dan hasil belajar siswa pada materi peta di kelas XII SMA Negeri 1 Balai
Kabupaten Sanggau.
Penelitian ini menggunakan Metode Eksperimen, bentuk penelitian Pra
Eksperimental, dengan rancangan The one group pretest posttest design. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh kelas XII IPS SMA Negeri 1 Balai Kabupaten Sanggau
Sampel penelitian ini adalah siswa kelas XII IPS yang berjumlah 30 siswa. Intrumen
untuk mengukur Creative Intelligence berupa hasil portofolio siswa sedangkan untuk
mengukur hasil belajar siswa berupa tes hasil belajar dengan bentuk pilihan ganda
sebanyak 20 soal yang telah melalui proses validasi isi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 16 Nov 2016 03:43
Last Modified: 16 Nov 2016 03:43
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/509

Actions (login required)

View Item
View Item