Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTAD DALAM PEMBELAJARAN TIK KELAS XI SMA NEGERI 1 MEMPAWAH

MELDI, RAGIEL WAHYUDI (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTAD DALAM PEMBELAJARAN TIK KELAS XI SMA NEGERI 1 MEMPAWAH. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.PDF - Accepted Version

Download (287kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (250kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (800kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (692kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (185kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dalam Pembelajaran TIK di Kelas XI
SMA Negeri 1 Mempawah”.
Tujuan umum dalam penelitian ini adalah menemukan salah satu solusi
yang efektif untuk mengatasi permasalahan di dalam proses pembelajaran .
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas
atau yang dikenal dengan istilah Classroom Action Reaserch. Sedangkan bentuk
penelitiannya adalah penelitian tindakan kolaboratif. Penelitian ini dilaksanakan di
SMA Negeri 1 Mempawah dan yang menjadi Subjek Penelitiannya adalah siswa
kelas XI IPA 2 dengan jumlah siswa sebanyak 31 siswa

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 07:28
Last Modified: 10 Nov 2016 07:28
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item
View Item