Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

ANALISISPENYESUAIAN DIRI SISWA KELAS X DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PONTIANAK

M. ASWIN, SYAHPUTRA (2016) ANALISISPENYESUAIAN DIRI SISWA KELAS X DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 PONTIANAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (115kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (111kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (139kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (183kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (88kB)

Abstract

“Analisis penyesuaian diri siswa kelas X di Madrasah
Aliyah Negeri 1 Pontianak” Penelitian ini didasarkan data yang diperoleh dari studi pendahuluan pada
siswa kelasX di Madrasah Aliyah Negeri 1 Bagaimanah gambaran penyesuaian
diri siswa kelas X di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak. 2) Bagaimanakah
aspek-aspek penyesuaian diri siswa kelas X di Madrasah Aliyah Negeri 1
Pontianak. 3) bagaimanakah hasil analisis penyesuaian diri siswa kelas X di
Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak.Dari tujuan umum tersebut dirumuskan
kembali pada tujuan khusus sebagai berikut: 1)Gambaran penyesuaian diri siswa
kelas X di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak. 2) Aspek-aspek penyesuaian diri
siswa kelas X di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak. 3) Hasil analisis
penyesuaian diri siswa kelas X di Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak.variable
penelitian ini adalah Analisis penyesuaian diri siswa kelas X di sekolah Madrasah
Aliyah Negeri 1 Pontianakdengan aspek sebagai berikut :1) Penyesuaian diri
dengan indikator (a)Tidak menunjukan adanya ketegangan emosional, (b) Tidak
menunjukan mekanisme pertahanan yang salah, (c) Tidak menunjukan adanya
frustasi pribadi, (d) Memiliki pertimbangan rasional dalam pengarahan diri,(e)
Mampu belajar dari pengalaman, (f) Bersikap realistik dan objektif. Berbahagia.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 27 Oct 2016 08:45
Last Modified: 27 Oct 2016 08:45
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item
View Item