Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER ( NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENGIDENTIFIKASI MENU DAN IKON PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BATU AMPAR

Yusuf, Haryadi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER ( NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MENGIDENTIFIKASI MENU DAN IKON PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BATU AMPAR. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAGIAN 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
bagian 2.pdf - Accepted Version

Download (663kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka ku.pdf - Accepted Version

Download (86kB)

Abstract

Masalah umum dalam peniitian ini adalah Bagaimana pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar siswa pada materi Mengidentifikasi menu dan ikon perangkat lunak pengolah kata kelas VIII SMP Negeri 2 Batu Ampar ?

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: IKIP PGRI Pontianak
Date Deposited: 02 Apr 2016 04:47
Last Modified: 02 Apr 2016 04:47
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item