Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KOPETENSI DASAR MELAKUKAN PENGATURAN PERIPHERAL KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PENGKADAN KABUPATEN KAPUAS HULU

DESI, SUSANTI (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KOPETENSI DASAR MELAKUKAN PENGATURAN PERIPHERAL KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PENGKADAN KABUPATEN KAPUAS HULU. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (341kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (389kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (591kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (876kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (331kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “penerapan model pembelajaran the power of two untuk
meningkatkan hasilbelajar siswa pada kompetensi dasar melakukan pengaturan
peripheral kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas
Hulu”.Masalah khusus dalam penelitian ini yaitu sebagai berikut:1)Bagaimanakah
hasil belajar sebelum penerapan model pembelajaran the power of two pada
kompetensi dasar melakukan pengaturan peripheralsiswa kelas X Sekolah Menengah
Atas Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu? 2) Bagaimanakah hasil belajar
sesudah penerapan model pembelajaran the power of twopada kompetensi dasar
melakukan pengaturan peripheralsiswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1
Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu? 3)Apakah terdapat peningkatan antara hasil
belajarsesudah penerapan model pembelajaran the power of two pada kompetensi
dasar melakukan pengaturan peripheral siswa kelas X Sekolah Menengah Atas
Negeri 1 Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen.
Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pre eksperimental
design dengan rancangan penelitian One group pretest-postest design.Populasi dalam
penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1
Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.Penentuan sampel menggunakan teknik
purposive sampling, dalam tujuan ini pengambilan sampel di sesuaikan dengan
tujuan penelitian.Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XC.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 16 Sep 2016 03:39
Last Modified: 16 Sep 2016 03:40
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/297

Actions (login required)

View Item
View Item