Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SKEMATIK PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SELUAS KABUPATEN BENGKAYANG

TRY CAKTI, ADE PRATIWI and Eka Jaya, Putra Utama,M.Pd and Susi, Susanti, Spdi.,M. Pd (2015) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SKEMATIK PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SELUAS KABUPATEN BENGKAYANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of RINGKASAN SKRIPSI] Text (RINGKASAN SKRIPSI)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version

Download (173kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (157kB)

Abstract

Judul Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Metode Skematik Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Seluas Kabupaten Bengkayang. Masalah umum dalam penelitian ini adalah,Bagaimanakah meningkatkan penerapan pada materi menganalisis perjalanan bangsa Indonesia pada masa negara-negara tradisional dengan meggunakan metode pembelajaran skematik di SMA Negeri 1 Seluas Kabupaten Bengkayang? Sub masalah pada penelitian 1.Bagaimanakah pelaksanaan metode skematik di SMA Negeri 1 Seluas Kabupaten Bengkayang?2. Bagaimanakah hasil belajar siswa dengan menggunakan metode skematik di SMA Negeri 1 Seluas Kabupaten Bengkayang ?

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Sejarah
Depositing User: IKIP PGRI Pontianak
Date Deposited: 24 Mar 2016 04:58
Last Modified: 24 Mar 2016 04:58
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/27

Actions (login required)

View Item
View Item