RAFIANTO, IKIP (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X SMA NEGERI 2 KETAPANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.PDF - Accepted Version
Download (138kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (113kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (170kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (187kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (244kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (115kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (245kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
Teams Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran
Sejarah Kelas X SMA Negeri 2 Ketapang”. Masalah umum dalam penelitian ini
adalah “Bagaimanakah Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
Teams Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran
Sejarah Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Ketapang?”. Adapun masalah
khusus dalam penelitian ini adalah : (1) Bagaimanakah hasil belajar siswa sebelum
diberikan model pembelajaran Teams Assisted Individualization pada mata pelajaran
sejarah kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Ketapang?. (2) Bagaimanakah hasil
belajar siswa sesudah diberikan model pembelajaran Teams Assisted
Individualization pada mata pelajaran sejarah kelas X Sekolah Menengah Atas
Negeri 2 Ketapang?. (3) Apakah terdapat Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran
Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualization (TAI) Terhadap Hasil Belajar
Siswa Mata Pelajaran Sejarah Kelas X SMA Negeri 2 Ketapang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Sejarah |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 02:13 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 02:13 |
URI: | http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/161 |