Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

KONSEPSI MAHASISWA PADA MATERI TEKANAN DAN TEMPERATUR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA IKIP PGRI PONTIANAK

ERNA SARI (2020) KONSEPSI MAHASISWA PADA MATERI TEKANAN DAN TEMPERATUR PADA MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA IKIP PGRI PONTIANAK. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (4kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf

Download (235kB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsepsi mahasiswa pada materi tekanan dan temperatur. Dari hasil peneitian yang dilakukan dengan pemberian pedoman wawancara dengan jumlah tujuh indikator hannya satu indikator yang dijawab sesuai dengan konsep dari sepuluh orang mahasiswa.
Belajar merupakan proses perubahan tingkah laku yang relatif tetap, proses perubahan ini tidak terjasi sekaligus tetapi terjadi secara bertahap tergantung pada faktor-faktor pendukung beajar yang mempengaruhi mahasiswa. Faktor ini dapat dibagi menjadi dua yaitu faktor intern dan faktor ekstern. Faktor intern berhubungan dengan segala sesuatu yang ada pada diri mahasiswa yang menunjang pembelajaran seperti intelegensi,bakat,kemampuan motorik panca indra,dan skema berfikir. Faktor ekstern merupakan segala sesuatu yang berasal dari luar diri siswa yang mengkondisikannya dalam pembelajaran seperti pengalaman, strategi belajar-mengajar, fasilitas belajar dan edikasi guru.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas MIPA dan Teknologi > Pendidikan Fisika
Depositing User: IKIP PGRI Pontianak
Date Deposited: 18 Sep 2020 08:08
Last Modified: 18 Sep 2020 08:08
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item
View Item