Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LEARNING TOGETHER (LT) DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) (Penelitian Eksperimen di kelas VIII SMP Shalom Bengkayang)

SAKSONO, IKIP (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LEARNING TOGETHER (LT) DALAM MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) (Penelitian Eksperimen di kelas VIII SMP Shalom Bengkayang). Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (694kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (474kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (440kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III .pdf - Accepted Version

Download (660kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (317kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe
Learning Together (LT) Dalam Materi Sistem Persamaan Linear Dua
Variabel (SPLDV)(Penelitian Eksperimen di Kelas VIII SMP Shalom
Bengkayang)”. Masalah Umum dalam penelitian ini adalah Masalah umum
dalam penelitian ini adalah “Bagaimana penerapan model pembelajaran
kooperatif tipe Learning Together (LT) dalam materi Sistem Persamaan Linear
Dua Variabel?”
Masalah umum tersebut dapat di kelompokkan dalam sub-sub masalah,
antara lain: (1)Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa sesudah diberikan
model pembelajaran kooperatif tipe Learning Together (LT) dalam materi sistem
persamaan linear dua variabel? (2)Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa
sesudah diberikan model pembelajaran konvensional dalam materi sistem
persamaan linear dua variabel? (3)Apakah rata-rata hasil belajar siswa sesudah
diberikan tipe Learning Together (LT) lebih baik dari siswa yang diberikan model
pembelajaran konvensional dalam materi sistem persamaan linear dua variabel?
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Eksperimen.
Dengan bentuk dalam Quasi Experimental Design.Rancangan yang digunakan
adalah posttest-only control design.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas MIPA dan Teknologi > Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 02 Oct 2016 21:09
Last Modified: 02 Oct 2016 21:09
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/374

Actions (login required)

View Item
View Item