Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA DALAM MATERI LINGKARAN DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 SUNGAI AMBAWANG

RUSDIANTO, IKIP (2016) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA DALAM MATERI LINGKARAN DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 SUNGAI AMBAWANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini secara umum adalah untuk mengetahui
bagaimanakah Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Assisted
Individualization (TAI) Dalam Materi lingkaran Di Kelas VIII SMP Negeri 3
Sungai Ambawang. Secara rinci tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui: 1) Apakah terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang diberikan
model pembelajaran kooperatif tipe Teams Assisted Individualizationdan
pembelajaran konvensional.2) Apakah terdapat perbedaan hasil belajar siswa
dengan gaya belajar Visual, auditorial dan kinestetis. 3) Pada masing-masing
kategori model pembelajaran, apakah terdapat perbedaan hasil belajar siswa
dengan gaya belajar visual, auditorial dan kinestetis. 4) Pada masing-masing
kategori gaya belajar siswa, apakah terdapat perbedaan hasil belajar siswa yang
diberikan model pembelajaran kooperatif tipe Teams Assisted
Individualizationdan pembelajaran konvensional
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen, dan bentuk
penelitian yang digunakan adalah Quasy Experimental Design, dengan rancangan
desain faktorial 2×3. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII
SMP Negeri 3 Sungai Ambawang terdiri dari lima kelas yakni kelas VIIIA, VIIIB,
VIIIC, VIIID dan VIIIE. Sampel dalam penelitian adalah VIIIA dan VIIID yang
dipilih secara random menggunakan teknik Cluster Random Sampling.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas MIPA dan Teknologi > Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 02 Oct 2016 18:33
Last Modified: 02 Oct 2016 18:33
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/367

Actions (login required)

View Item
View Item