YAYUK, KURNIAWATI (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT CITIZEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS XI SMK NEGERI I RASAU JAYA. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (404kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (1MB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Yayuk Kurniawati (2016). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran
Project Citizen terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan di kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya. (Pembimbing I: Ahmad
Jamalong, S.Pd, M.Pd dan Pembimbing II: Erna Octavia, M.Pd). Permasalahan
dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimana Hasil Belajar Siswa Sebelum
diterapakan Model Pembelajaran Project Citizen Pada Mata Pelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan Di Kelas XI SMK Negeri 1 Rasau Jaya? 2.Bagaimana Hasil
Belajar Siswa Setelah di terapakan Model Pembelajaran Project Citizen Pada
Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas XI SMK Negeri I Rasau
Jaya? 3.Apakah terdapat Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Project
Citizen terhadap Hasil Belajar siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan
Kewarganegaraan di kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya?Adapun tujuan tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui Hasil Belajar
Siswa Sebelum diterapkan Model Pembelajaran Project Citizen Pada Mata
Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Di Kelas XI SMK Negeri 1 Rasau Jaya ?
2. Untuk Mengetahui Hasil Belajar Siswa Sesudah diterapkan Model
Pembelajaran Project Citizen Pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan
Di Kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya ? 3. Untuk Mengetahui pengaruh
Penerapan Model Pembelajaran Project Citizen terhadap Hasil Belajar Siswa Pada
Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di kelas XI SMK Negeri I Rasau
Jaya ?. Dalam penelitian ini ada dua variabel yaitu: 1. Variabel Bebas “Penerapan
Model pembelajaran Project Citizen”. 2. Variabel Terikat “Hasil Belajar Siswa”.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Ekperimen dengan
bentuk penelitian ini adalah Pre-Experimental Designs. Populasi dalam penelitian
ini adalah siswa kelas XI SMK Negeri I Rasau Jaya berjumlah 30 siswa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 01 Sep 2016 08:09 |
Last Modified: | 01 Sep 2016 08:09 |
URI: | http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/229 |