Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANKOOPERATIFTIPELEARNING TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADAMATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII SMP NEGERI 1 MATAN HILIR SELATAN

M, FITRIYADI and Eka, Kasah Gordah, M. Pd (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANKOOPERATIFTIPELEARNING TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADAMATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII SMP NEGERI 1 MATAN HILIR SELATAN. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
10. ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (120kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II BARU.pdf - Accepted Version

Download (698kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III BARU.pdf - Accepted Version

Download (502kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV BARU 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA BARU.pdf - Accepted Version

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan model pembelajaran kooperatif tipe learning together terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi relasi dan fungsi kelas VIII SMP Negeri I Matan Hilir Selatan. Adapun tujuan khusus dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis siswa pada masing-masing aspek setelah diterapkan model pembelajaran kooperatif tipe learning together pada materi relasi dan fungsi. (2) Untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis siswa pada masing-masing aspek setelah diterapkan model pembelajaran konvensional pada materi relasi dan fungsi. (3) Untuk mengetahui apakahterdapat perbedaan kemampuan komunikasi matematis siswapada masing-masing aspek yang direrapkan model pembelajaran kooperatif tipe learning together dengan yang diterapkan model pembelajaran konvensional pada materi relasi dan fungsi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Mipa dan Teknologi > Pendidikan Matematika
Depositing User: IKIP PGRI Pontianak
Date Deposited: 24 Mar 2016 08:00
Last Modified: 02 Mar 2022 02:45
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/22

Actions (login required)

View Item
View Item