Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

PENGEMBANGAN PHYSICS WORLD ADVENTURE BERBASIS GAME EDUKASI PADA MATERI LISTRIK DINAMIS UNTUK SISWA KELAS IX SMP SANTO FRANSISKUS ASISI PONTIANAK

GUIDO, FAMULA (2015) PENGEMBANGAN PHYSICS WORLD ADVENTURE BERBASIS GAME EDUKASI PADA MATERI LISTRIK DINAMIS UNTUK SISWA KELAS IX SMP SANTO FRANSISKUS ASISI PONTIANAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (13MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (13MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (13MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (13MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengembangan Physics World Adventure Berbasis
Game Edukasi Pada Materi Listrik Dinamis Untuk Siswa Kelas IX SMP Santo
Fransiskus Asisi Pontianak”. Masalah dalam penelitian ini secara umum adalah
bagaimana pengembangan physics world adventure berbasis game edukasi pada
materi listrik dinamis untuk siswa kelas IX SMP Santo Fransiskus Asisi Pontianak,
dengan terdiri dari 3 sub masalah;1) Bagaimana hasil penilaian ahli terhadap Physics
World Adventure Berbasis Game Edukasi berdasarkan ahli materi dan media, 2)
Bagaimana respon siswa terhadap Physics World Adventure Berbasis Game Edukasi,
3) Bagaimana hasil belajar siswa setelah menggunakan Physics World Adventure
Berbasis Game Edukasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) hasil penilaian
ahli terhadap Physics World Adventure berbasis game edukasi berdasarkan ahli
materi dan media, 2) respon siswa terhadap Physics World Adventure berbasis game
edukasi 3) hasil belajar siswa setelah menggunakan Physics World Adventure
berbasis game edukasi. Dengan Physics World Adventure berbasis game edukasi
sebagai variabel penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dan pengembangan
(Research an Development) yang mengacu pada model pengembangan Borg and
Gall. Populasi dalam penelitian ini adalah kelas IX SMP Santo Fransiskus Asisi dan
sampel yang digunakan adalah 35 siswa kelas IX.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas MIPA dan Teknologi > Pendidikan Fisika
Depositing User: Users 102 not found.
Date Deposited: 26 Aug 2016 02:06
Last Modified: 26 Aug 2016 02:06
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/200

Actions (login required)

View Item
View Item