TRIANA, INDAH MAISURI (2016) MENINGKATKAN KEEFEKTIFAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MELALUI BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS VIII MTS MATHLA’UL ANWAR PONTIANAK. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
BAB I.pdf - Accepted Version
Download (470kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (234kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (667kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (407kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (326kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (930kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (785kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “Meningkatkan Komunikasi Antar Pribadi Melalui
Bimbingan Kelompok dengan Teknik Role Playing Pada Siswa Kelas VIII
Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Pontianak” Skripsi Program Studi S1
dalam Bimbingan dan Konseling, Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
Persatuan Guru Republik Indonesia Pontianak 2016 dengan Pembimbing
utama Dra. Urai Titin Hiswari, M. Si dan Pembimbing pembantu Aliwanto,
M. Pd, kons.
Masalah umum yang dibahas di dalam skripsi ini ialah “Apakah
Bimbingan Kelompok dengan Teknik Role Playing dapat Meningkatkan
Komunikasi Antar Pribadi pada Siswa kelas VIII Madrasah Aliyah Mathla’ul
Anwar Pontianak”. Dengan sub masalahnya adalah; “1) Bagaimana
Komunikasi Antar Pribadi sebelum dilaksanakan bimbingan kelompok
dengan teknik Role Playing pada siswa kelas VII Madrasah Tsanawiyah
Mathla’ul Anwar Pon Role Playing tianak?; 2) Bagaimana tahapan
pelaksanaan bimbingan kelompok dengan teknik Role Playing dalam upaya
meningkatkan Komunikasi Antar Pribadi pada siswa kelas VIII Madrasah
Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Pontianak?; 3) Bagaimana hubungan
Komunikasi Antar Pribadi setelah dilaksanakan bimbingan kelompok dengan
teknik Role Playing pada siswa kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul
Anwar Pontianak?; dengan tujuan umum untuk meningkatkan Komunikasi
Antar Pribadi melalui bimbingan kelompok dengan teknik Role Playing pada
siswa kelas VII Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Pontianak. Manfaat
dalam penelitian ini diarahkan secara teoritis dan manfaat secara praktis bagi
siswa, guru BK, guru Mata Pelajaran, dan kepala sekolah. Sedangkan fokus
penelitian yaitu meningkatkan Komunikasi Antar Pribadi melalui bimbingan
kelompok dengan teknik Role Playing pada siswa kelas VIII Madrasah
Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Pontianak
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 25 Aug 2016 01:15 |
Last Modified: | 25 Aug 2016 01:15 |
URI: | http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/190 |