YOHANES, SIONG (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PAKEM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN GEOGRAFI DI KELAS X SMA NEGERI 2 SEKADAU HILIR KABUPATEN SEKADAU. Other thesis, IKIP PGRI.
BAB 1.pdf - Accepted Version
Download (420kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (432kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (489kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (305kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (481kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (941kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Download (699kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul: “Penerapan model pembelajaran PAKEM terhadap
hasil belajar siswa pada pelajaran geografi di kelas X SMA Negeri 2 Sekadau
Hilir Kabupaten Sekadau”. Masalah umum dalam penelitian ini adalah:
“Bagaimanakah Penerapan Model Pembelajaran PAKEM Terhadap Hasil Belajar
Siswa Pada Pelajaran Geografi di Kelas X SMA Negeri 2 Sekadau Hilir
Kabupaten Sekadau?”. Sub masalah dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimanakah
rata-rata hasil belajar siswa pada pelajaran geografi sebelum menggunakan model
pembelajaran PAKEM di Kelas X SMA Negeri 2 Sekadau Hilir Kabupaten
Sekadau ?. 2. Bagaimanakah rata-rata hasil belajar siswa pada pelajaran geografi
setelah menggunakan model pembelajaran PAKEM di Kelas X SMA Negeri 2
Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau?. 3. Apakah terdapat perbedaan hasil belajar
siswa sebelum dan sesudah model pembelajaran PAKEM pada pelajaran geografi
di Kelas X SMA Negeri 2 Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau?. 4. Apakah terdapat
pengaruh penerapan model pembelajaran PAKEM terhadap hasil siswa pada
pelajaran geografi di Kelas X SMA Negeri 2 Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 102 not found. |
Date Deposited: | 22 Aug 2016 04:58 |
Last Modified: | 22 Aug 2016 05:02 |
URI: | http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/173 |