Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

ANALISIS PERILAKU PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA ANAK KELAS V SEKOLAH DASAR 03 NEGERI BENGKAYANG

ERWIN, FADILA (2023) ANALISIS PERILAKU PENGGUNAAN SMARTPHONE PADA ANAK KELAS V SEKOLAH DASAR 03 NEGERI BENGKAYANG. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (82kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (82kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (136kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (195kB)
[thumbnail of bAB III.pdf] Text
bAB III.pdf - Published Version

Download (146kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (78kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (71kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (a) Mendeskripsikan perilaku emosi terhadap siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri 3 Bengkayang, (2) Mendeskripsikan perilaku sosial terhadap siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri 3 Bengkayang, (c) Mendeskripsikan perilaku malas dan terhadap siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri 3 Bengkayang, (d) Mendeskripsikan perilaku tidur dan belajar terhadap siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri 3 Bengkayang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif, Teknik pengumpulan data (1) komunikasi langsung, (2)komunikasi tidak langsung, (3) dokumentasi, berdasarkan hasil penelitian ini dilaksanakan peneliti terkait perilaku penggunaan smartphone pada anak kelas 5 Sd Negeri 03 Bengkayang.

Kata Kunci: Perilaku Penggunaan Smartphone

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: perpus review ikip
Date Deposited: 27 Feb 2023 06:56
Last Modified: 27 Feb 2023 06:56
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/1444

Actions (login required)

View Item
View Item