Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

SURVEI SARANA DAN PRASARANA PENJAS SDN SE KECAMATAN TELUK KERAMAT KABUPATEN SAMBAS

JUMAIDI, JUMAIDI (2023) SURVEI SARANA DAN PRASARANA PENJAS SDN SE KECAMATAN TELUK KERAMAT KABUPATEN SAMBAS. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah “Untuk mengetahui ketersedian, kondisi dan status kepemilikan sarana dan prasrana pendidikan Jasmani di SDN se kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas” metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan bentuk survei. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik observasi langsung dengan alat pengumpulan data berupa lembar observasi dan teknik analisis datanya berbentuk persentase. Berdasarkan hasil penelitian tentang sarana dan prasarana pendidikan Jasmani di SDN se kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas sebagaian besar banyak di miliki SDN 02 Teluk Keramat sehingga sekolah ini sarana dan prasarananya di kategorikan tinggi dengan jumlah 34% dengan jumlah ketersediaan sarana dan prasarana pendidikan Jasmani 67, kondisi 96 dan status kepemilikan 201. Sekolah yang sarana dan prasarananya dalam kategori sedang yaitu SDN 01 Kecamatan Teluk Keramat dengan jumlah 27% , dengan jumlah ketersediaan sarana dan prasarana pendidikan Jasmani 52, kondisi 94 dan status kepemilikan 156. Dan terdapat satu sekolah dengan kategori rendah yaitu SDN 20 Kecamatan Teluk Keramat dengan jumlah 15% dengan jumlah ketersediaan sarana dan prasarana pendidikan Jasmani 30, kondisi 54 dan status kepemilikan 90.

Kata Kunci: sarana dan prasrana pendidikan Jasmani

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: perpus review ikip
Date Deposited: 16 Jan 2023 06:05
Last Modified: 16 Jan 2023 06:05
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/1353

Actions (login required)

View Item
View Item