SEMION, SEMION and Stephani, Yane, M.Pd and Dwi, Hartanto, M.Pd (2016) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SMASH FOREHAND DALAM PERMAINAN BULUTANGKIS MELALUI PEMBELAJARAN LEMPAR BOLA ATAS PADA SISWA KELAS VIII A SMP PANCA SETYA I SINTANG. Other thesis, IKIP PGRI Pontianak.
6 ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Download (176kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (189kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (260kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (340kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (393kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Download (91kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (9kB)
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah “Bagaimana Hasil Belajar Smash Forehand Dalam Permainan Bulutangkis Melalui Pembelajaran Lempar Bola Atas Pada Siswa Kelas VIII A SMP Panca Setya 1 Sintang?”.
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Bagaimana Hasil Belajar Smash Forehand Dalam Permainan Bulutangkis Melalui Pembelajaran Lempar Bola Atas Pada Siswa Kelas VIII A SMP Panca Setya 1 Sintang.
Variabel yang terdapat dalam penelitian adalah variabel masalah dan variabel tindakan, variabel masalahnya adalah Hasil Belajar Smash Forehand Bulutangkis, sedangkan variabel tindakannya adalah pembelajaran lempar bola atas.
Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian tindakan. Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Penelitian Tindakan Kelas dengan dua siklus yang terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi, refleksi, dan kesimpulan. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII A yang berjumlah 33 orang, yaitu putri 19 orang dan putra 14 orang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | IKIP PGRI Pontianak |
Date Deposited: | 19 May 2016 08:56 |
Last Modified: | 19 May 2016 08:56 |
URI: | http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/126 |