VIA LARA SANTI, JUANTI (2016) PENGARUH STRATEGI BELAJAR TUNTAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI KELAS X SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KETAPANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
DAFTAR PUSTAKA.PDF - Accepted Version
Download (990kB)
BAB I.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (990kB)
BAB IV.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (990kB)
BAB V.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (990kB)
BAB III.PDF - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (990kB)
BAB II.PDF - Accepted Version
Download (991kB)
Abstract
Masalah ketuntasan dalam belajar merupakan masalah yang penting menyangkut masa depan siswa, terlebih lagi bagi mereka yang mengalami kesulitan belajar. Pendekatan belajar tuntas adalah salah satu usaha dalam pendidikan yang bertujuan untuk memotivasi siswa mencapai penguasaan terhadap kompetensi mata pelajaran tertentu,dengan menempatkan pembelajaran tuntas sebagai salah satu prinsip utama dalam mendukung pelaksanaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), maka diharapkan setiap guru khususnya dalam hal ini guru mata pelajaran geografi dapat memahami dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena dengan adanya pembelajaran tuntas, maka siswa dapat diupayakan untuk menguasai secara tuntas seluruh standar kompetensi maupun kompetensi dasar mata pelajaran. Dalam kegiatan pembelajaran tuntas, guru harus mengusahakan upaya-upaya yang dapat mengantarkan kegiatan siswa kearah tercapainya penguasaan penuh terhadap bahan pelajaran yang diberikan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 09 May 2016 03:43 |
Last Modified: | 09 May 2016 03:43 |
URI: | http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/119 |