FLAVIANA, EVI (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEBAK KATA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GEOGRAFI MATERI LINGKUNGAN HIDUP KELAS XI SMA NEGERI 1 SEPAUK KABUPATEN SINTANG. Other thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Download (100kB)
RINGKASAN SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Download (142kB)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (174kB)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (388kB)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (138kB)
BAB II.pdf - Accepted Version
Download (170kB)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Download (388kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul “ Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif
Tipe Tebak Kata Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi
Materi Lingkungan Hidup Kelas XI SMA Negeri 1 Sepauk Kabupaten.
Permasalahan penelitian ini secara umum adalah, “Bagaimanakah Pengaruh
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tebak Kata Terhadap Hasil
Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Materi Lingkungan Hidup Kelas XI
SMA Negeri 1 Sepauk Kabupaten Sintang ?”. Berdasarkan masalah di atas, perlu
dirumuskan sub masalah sebagai berikut: (1) Bagaimanakah hasil belajar siswa
kelas XI IPS sebelum penerapan model pembelajaran kooperatif tipe tebak kata di
kelas eksperimen dan konvensional di kelas kontrol pada mata pelajaran geografi
materi lingkungan hidup SMA Negeri 1 Sepauk Kabupaten Sintang ? (2)
Bagaimanakah hasil belajar siswa kelas XI IPS setelah penerapan model
pembelajaran kooperatif tipe tebak kata di kelas eksperimen dan konvensional di
kelas kontrol pada mata pelajaran geografi materi lingkungan hidup SMA Negeri
1 Sepauk Kabupaten Sintang? (3) Apakah terdapat perbedaan yang signifikan
antara hasil belajar siswa kelas XI IPS yang diberi penerapan model pembelajaran
kooperatif tipe tebak kata dengan yang tidak diberi penerapan model
pembelajaran kooperatif tipe tebak kata pada mata pelajaran geografi materi
lingkungan hidup SMA N 1 Sepauk? (4) Seberapa besar pengaruh penerapan
model pembelajaran kooperatif tipe tebak kata terhadap hasil belajar siswa pada
mata pelajaran geografi materi lingkungan hidup kelas XI SMA N 1 Sepauk
Kabupaten Sintang ?. Dari masalah tersebut, diketahui tujuan umum dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran
Kooperatif Tipe Tebak Kata Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran
Geografi Materi Lingkungan Hidup Kelas XI SMA Negeri 1 Sepauk Kabupaten
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 04 May 2016 05:00 |
Last Modified: | 04 May 2016 05:00 |
URI: | http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/116 |