Search for collections on Digilib IKIP PGRI PONTIANAK

ANALISIS COPING SKILLS KEPERCAYAAN DIRI PADA SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 PONTIANAK

FAZAR, SEPTIYANTORO (2022) ANALISIS COPING SKILLS KEPERCAYAAN DIRI PADA SISWA KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 PONTIANAK. Diploma thesis, IKIP PGRI PONTIANAK.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (296kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (322kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (346kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (345kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (288kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui gambaran coping skills kepercayaan diri siswa kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pontianak,. Dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan jumlah sampel yang terlibat berjumlah 67 sampel. Dalam penelitian ini juga terdapat tujuan khsusus yang dibagi menjadi yang dibagi menjadi 3 bagian yaitu sebagai berikut: a. Dampak dari kepercayaan diri pada siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pontianak, b. Coping skills yang dilakukan terhadap kepercayaan diri siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pontianak, c. Faktor yang mempengaruhi coping skills kepercayaan diri pada siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2
Pontianak,. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan analisis coping skills kepercayaan diri siswa Madrasah Tsnawiyah Negeri 2 Pontianak termasuk dalam kategori “Baik”.

Kata kunci: Coping skills, kepercayaan diri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Pengetahuan Sosial > Bimbingan dan Konseling
Depositing User: perpus review ikip
Date Deposited: 26 Aug 2022 08:55
Last Modified: 26 Aug 2022 08:55
URI: http://digilib.ikippgriptk.ac.id/id/eprint/1139

Actions (login required)

View Item
View Item